WhatsApp v2.9.3 Apk

Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini___!
Keyz__! Shobat blogger, saatnya saya berbagi App SmrtPhone Android lagi niieeehhhh__!
Saya akan share App Messenger WhatsApp v2.9.3.Apk,
WhatApp adalah merupakan aplikasi Messenger SmartPhon yang menggunakan Jaringan 3G atau WIFI,
yang bisa mengirim serta menerima Pesan, Gambar ,Pesan Video.

WhatsApp dapat dijalankan pada Multiplatfrom SmartPhon Android, Nokia,
IpPhone. dll
Dan Applikasi ini Pun juga mememberikan Gratis Pemakainnya selama 1(satu) Tahun lamanya,
Tapi Setelah masa gratis yang diberikan habis,
maka Sobat akan di kenakan biaya Carge Sebesar Rp. 13.000/tahun untuk dapat menggunakan Apliakasi Messenger ini.                                                            
Dan cara Penggunaannya pun sangat mudah dalam prosses Add teman, dengan menginstal aplikasi ini di handphone sobat, secara otomatis aplikasi WhatsApp ini mengenali setiap kontak telepon yg juga menginstal aplikasi ini, sehingga sobat langsung bisa berkomunikasi secara langsung dengan whatsapp ini.
Saya pun termasuk Pengguna Aplikasi ini, Karna saya Tergolong dalam seorang yang Anti Blackbarry.
Pokoknya Titik segede BOOOMMM. (ANDROID + WINDOWPHONE = yg selalu saya banggakan)

Keyz___ silahkan jika sobat tertarik dengan app ini,
tinggal download gratis disini,, hehhee__^-^

Download
=======================================



Semoga Bermaanfaat__!!
Previous Post
Next Post

0 comments:

Please give your comments.
Leave Your Impressions Here, Because Your Comments are very valuable to me, in managing this Web site.
thank you