Real FootBall 2011 QVGA Apk + Data

Ane Share Game Lagi  ni sob__^^
ane share Real Football 2011 HD QVGA
Yg masih banyak di minati oleh pengguna smarpho androit,
seperti saya ini,
yang masih sering mainin di smartphone android kesayang saya,
mungkin masih ada sobat blogger yg pingin download or memainkanny,
makanya saya share dehhhhh hehee__^^
keyz__!! silahkan
sedoot saja gamenya dan datanya juga yupz!


Screenshot:









Download:
============================




Cara Instal:

1. ekstrak  folder data dan  copy pastekan  folder "realfootball2011" ke- "sdcard\gameloft\
\games\
2. install APK-nya
3. start game!!  (gameloft akan meminta untuk meng-upgrade ke  versi baru dan pilih "NO") (Sobat mungkin mendapatkan  pesan error "video tidak dapat diputar" klik  saja OK)
4.ENJOY__^-^


Semoga Bermanfaat__\\^-^//
Previous Post
Next Post

5 comments:

Please give your comments.
Leave Your Impressions Here, Because Your Comments are very valuable to me, in managing this Web site.
thank you