Cara Download File Dari 4Shared Via Operamini HP

Assallamuallaikum Wr.Wb__
Hi sobat blogger__? 
Kali ini saya mau berbagi trik lagi niehh_
yang Akhir - akhir ini agak menyulitkan pengguna browser operamini hp.
dan bukan hanya sobat bloger saja yang mengalami hal serti ini,
saya pun pernah
merasakannya juga saat menggunakan operamini di hp saya, untuk mendownload file-file video, or mp3.
Naaahhh___?? sekarang saya sudah bisa men-download file apapun macamnya dari 4shared Tanpa harus Daftar/login__!!

Keyz__ pertama- tama jang lupa Baca Bassmallah yupz sobat bloger,,,
hehee__

Nyyyooooo__ kita mulai dari mencari file yg mau sobat download,
jika sudah__maka tampilannya akan seperti gambar di bwah ini;


lalu Copy link addres Bar pada operamini sobat,
seperti yang dilingkari dan di tunjukan arah panah di bawah ini;


Jika sudah selesai di Copy, lalu masuk ke 4server.info
(sejenis Web Generator) Buatan anak Negri,
maka akan tampil seperti gambar di bawah ini;


terus pastekan link yg tadi di copy ke kolom Generate tsb;


selanjutnya klik saja Generate Link,


Naaaahhhhhh dan dibawah inilahhhh hasilnyaaaa___!!


Jika sudah seperti gambar yg di atas,
tinggal klik saja SAVE;


SELESAI duuueeeehhhhh__!



Cukup Mudah Bukann__?
Semoga Bermanfaat Untuk Sobat Blogger Semua__
Previous Post
Next Post

22 comments:

  1. ●๋•ηι¢є ιηƒσ●๋• min...ne.yg ane cari....thanks min...

    ReplyDelete
  2. yoo,,,, Sama-sama,,,? n trimakasih yupz sudah berkunjung,,?

    ReplyDelete
  3. coooollllzz, thenkz infonta sob.

    ReplyDelete
  4. @Anonim Ea masama__?
    Terimakasih sudah Berkunjung__?!

    ReplyDelete
  5. maaf nigan kk disaya trik ini gak berlaku ya...apa ada update terbaru>>>????

    ReplyDelete
  6. Gan, klo bwt BB bisa gak?? Ane coba kaga bisa

    ReplyDelete
  7. Gan, klo bwt BB bisa gak?? Ane coba kaga bisa

    ReplyDelete
  8. trik di atas gak jalan.....???? Semua file yg ada di 4shared emang gak bisa di download melalui operamini....???

    ReplyDelete
  9. makasih sob infonya. Dah berhasil download file di 4shared.

    ReplyDelete
  10. Thank's Gan Info'a Working,,,,!!!!

    :)

    ReplyDelete
  11. bang ane nanya ya.
    Itu pake hp and opmin versi apa?
    Ntar hub.
    Aldireynaldi.x@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Makasih info nya gan..
    Ane udh coba pake  ,dan berhasil...

    Nice,,,

    ReplyDelete
  13. Makasih info nya gan..
    Ane udh coba pake  ,dan berhasil...

    Nice,,,

    ReplyDelete
  14. GAK BISA GAN, KAYA ADA ADDFLY NYA GITU...

    ReplyDelete
  15. kalo mw d save downloadx g jalan gan.

    ReplyDelete
  16. Trimakasih banyak.. Sangat membantu nihh..
    Tuhan pasti akan membalasnya.. Amiiin

    ReplyDelete
  17. numpang gan hehe :D http://www.soft-mumu.blogspot.com/

    ReplyDelete

Please give your comments.
Leave Your Impressions Here, Because Your Comments are very valuable to me, in managing this Web site.
thank you