Call Of Duty Modern Warfare 2 [BlackBOX Repack]

Hi Sobat Blogger__?
Ada Yang Suka game Shooter gak niehh__?
Soalnya saya mau share game pc lagi all,
Game yang yang mau saya share adalah Call Of  Duty Modern Warfare 2.
Game COD MW2 ini merupakan game FPS yang di tebitkan Activision, dengan mode Campaign, Cooperative, dan MultiPlayer,
dengan berbagai misi yang harus diselesaikan dan di dukung dengan persenjataan yang sangat modern.
grafik yang sangat bagus dari versi - versi sebelumnya.
penasaran pingin taau lebih jauh
dari seri game ini__ silahkan sownload gratis dan nikmati__
Hehee__^-^

Game Info

Release Dtae: November 10, 2009
Genre: First - Person Shooter
Publisher: Activision
Developor: Infinity Ward

Screnshoot







Minimum System Requirsememnt:

Os: Microsoft Windows Xp, Windows Vista And Windows 7
Processor: Intel Pentium 43.2 
Video Card: 256 MB NVIDIA geForce 6600GT
Memorry: 1 GB RAM
Hard Disk: 12 GB Of Free Hard Drive Space
DirectX: 9.0c
Installation: DVD Rom Drive

Download
=========================================

Call Of  Duty Modern Warfare 2 {3.8GB BlackBox Repack}


Password RAR: www.p30download.com


Upload By- Kedz & p30download
Previous Post
Next Post

72 comments:

  1. gan di thosiba aku kuat gk ya?????
    sepseifikasi intel pentium 2.0 GHz dual core
    ram 1 gb
    vga intel hd graphic standar

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kurang gan...
      tapi kayanya bisa aja kalo Low setting.

      Delete
    2. Kalao gak pake lagi baru main cod mw 2. bisa pernah main gta 4 cuma 1 gb, udah bisa tapi patah

      Delete
    3. soalnya intel hd itu ga cocok buat main game

      Delete
  2. wakh kaya nya laptop agan bakar aja trus kasih ke rongsok
    mungkin rongsok aja gak mau gan mau nerima laptop agan

    ReplyDelete
  3. cara instal gimana gan, mohon pencerahan, maklum ane masih newbie ne, makasih,

    ReplyDelete
  4. cara instal'a tinggal di exstrax dalam satu folder.. exstrak part 01 n secara otomatis part lainnya ikut ter exstrak tinggal di moun dengan ultra ISO OR sejenisnya lalu double klik setup. exe saja

    ReplyDelete
  5. mkasih agan gamenya..
    gamenya ditambah lagi gan yg seri blackbox he..he..

    ReplyDelete
  6. gan part 2 nya ga bisa tolong di reupload

    ReplyDelete
  7. gan ne kok filenya not found y..
    tolng diprbaiki gan...
    nanggung ne udah dpt 4 part..

    ReplyDelete
  8. Gan file yang part 8 dong re upload tolong yaa pliss

    ReplyDelete
  9. kasih cara nginstalnya dunk gan???ane udah klik exe nya tapi muncul gambar trus diam g ada progress bar nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja kira" 10 menit, pasti berhasil. Gw dah dah coba kok.

      Delete
  10. eh maaf gan, ternyata hasil downloadan ane yang salah, ukuran filenya kurang, ntar ane redownload

    ReplyDelete
  11. Gan part 5 link downloadnya corrupt gan ane coba berkali kali, corrupt mulu pas udh stengah download

    ReplyDelete
  12. smua link aktif. klo part 6 corrupt tingal di repair.. pke winrar

    ReplyDelete
  13. gan saya bisa high semuanya gak kalo spec saya
    INTEL CORE 2 DUO 2.6Ghz
    RAM 2gb
    Nvidia GeForce GTX 560 1GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngatain laptop orang buang...ternyata spec juga amburadul......kakakaka

      Delete
  14. Gan kok waktu di ekstrak part 2 nggak bisa ya

    ReplyDelete
  15. Gan, link yg part 8 kok gk bisa dibuka..??
    mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
  16. makasih banyak gan, all works fine ... lancar jaya, hehehe maen game ini ngingetin ane waktu skitar taon 2009an. skali lagi makasih banyak ;D

    ReplyDelete
  17. Kasih tau dong gmna cara install'a dari awal...???

    ReplyDelete
  18. gan ga bisa d seting y,, padahal pengen main d high

    ReplyDelete
  19. Download nya di ovagames resmi brooo dijamin ga korupt

    ReplyDelete
  20. kira kira spec ane segini kuat ga

    intel core 2 duo e6300

    memory ram 1 GB

    Vga asus geforce 210 1GB DDR3. Directx 10

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini win vista ke atas y??
      kyaknya sih bisa tp set low aj gan coz ram agan kemakan system os (kalo agan pake OS vista keatas)

      Delete
  21. Link'a masih aktif semua gk min...? klo msih tak download :D

    ReplyDelete
  22. link'a masih aktif semua
    saya dah coba

    ReplyDelete
  23. Hari ini masih hidup cari aja di youtube instal cod mw 2 blackbox kalau saya gak usah dari yt tapi udah bisa instal punya blackbox repack

    ReplyDelete
  24. gan...minta game COD yg world at war donk...nyari linknya susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek di bagas31,,trahir bulan maret saya redownload dari situ

      Delete
  25. gan cod modern warfare yang ke 1 nya ada gak

    ReplyDelete
  26. spec saya

    CPU : Intel Core i5 2550k 3.4Ghz
    6GB ram
    GeForce GTX 560 ti

    Bisa Gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro udh pernah nelen golok gk ??

      Delete
    2. wah agan cuma mau pamer spek nihh, jadi malu klo liat spek ane-_-

      Delete
  27. bang bisa gx di windows xp ?

    ReplyDelete
  28. thanks gan sharing nya. Dijaga terus gana link nya biar tetep hidup.

    ReplyDelete
  29. bentar gan, sebelum di download ini kan kayak di kompress, ini game nya da yang dikurang kaga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu repack gan,,,dah pasti kurang filenya ,,,yg untuk MP/multyplayer..tp kalo agan ngebet bisa steam atau download versi skidrow /nosteam klo g slah mreka full repack tp ya sizenya juga gede skitar 15gb

      Delete
  30. mantep gan, gamenya work 100%...makasih byk gan. Buat yang ragu buat download, download aja. Part link masih aktif kok...buat yg gak tau cara installnya nih gw kasih tau. Part 1 sampai 8 di blok smuanya. Trus klik kanan extrack. Setelah itu klik run as administrator di file yang setup.exe. tunggu dan mainkan.

    ReplyDelete
  31. Gan laptop gua acer
    AMD QUAD-CORE PROCESSOR E2-6110
    1.50 GHz
    2 GB DDR3 MEMORY
    GIMANA GAN BISA GA?

    ReplyDelete
  32. win xp sp 3
    cpu dual-core 5700 3.0Ghz
    RAM 3 GB VGA nvidia gforce 8400 512mb
    status = lancar jaya resulosi 800x600 - 1280 728

    win 7
    core i3 intel
    VGa intel 1GB ram 2GB
    status = lancar jaya resolusi 800x600 - 1280x728 (yg ini krna vga onbord advance video di seting sendiri) low - normal set krna kalo pke high ntar pas di salju bisa tekapar pc nya

    intinya cod mw 1, cod mw2 , cod spops 1 , cod mw 3 lancar jaya dengan spec pc ane..mudahan membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaf gan...
      lanjutkan gan
      &Terimakasih Sudah berkenan untuk mengunjungi Blog ane.

      Delete
    2. mantaf gan...
      lanjutkan gan
      &Terimakasih Sudah berkenan untuk mengunjungi Blog ane.

      Delete

Please give your comments.
Leave Your Impressions Here, Because Your Comments are very valuable to me, in managing this Web site.
thank you