Terima Kasih Untuk Waktunya

       
         Hello___ Teman - teman ?
         Apa kabar semuanya ?
         Pastinya baik baik sajakan ?
         Nice  ^_^

Pasti sobat bingung dengan judul yang saya posting ? hehehe____
Merasa Bingung kan?
kenapa judul postingan berbeda dari postingan saya sebelummnya.
Yapz, Biar tidak bingung, mari simak apa yang saya posting kali ini.

Sebenarnya saya sedikit merasa bersalah kepada
sobat yang selalu setia mengunjungi situs atau blog yang saya kelola sendiri ini.

Selama ini saya sudah mengabaikan sobat dan juga mengabaikan semua pertanyaan pertanyan
sobat dikolom komentar situs atau blog ini,
di sebabkan adanya aktivitas di dunia nyata yang harus saya laukan, 
yaitu; mencari tempat kerja baru,
karena saya kehilangan tempat pekarjaan saya yang sebelumnya, 

Sekali lagi saya meminta maaf sebesar besarnya

Oke untuk itu saya kembali membuat postingan di blog saya ini dan akan memulai kembali mengupdate seperti apa yang  biasa saya update sebelumnya pada blog ini.
dan untuk kedepannya saya akan sedikit merubah entri postingan saya nanntinya.
Mungkin akan sedikit condong ke Postingan Tutorial,


  • kenapa___ ?
  • Tutorial tentang apa___?

Pertama; -saya akan berbagi ilmu atau pengalaman yang saya dapat selama ini untuk sobat yang mungkin akan lebih berguna di kehidupan nyata.
Kedua; -Random Tutorial, dengan berbagi atau memposting tentang tutorial sayapun dapat menyimpan apa yang saya sudah dapat dengan menulis di situs ini

dan saya berharap untuk kedepannya berjalan dengan baik.
agar bisa berjalan seperti apa yang sudah saya rencanakan sebelum membuat postingan ini.
sayapun meminta dukungan teman teman atau siapapun yang membaca isi entri postingan saya kali ni,
agar tetap medukung saya dalam mengelola situs ini kedepanya nanti.

Di mulai dari saya mengupdate postingan situs ini, sayapun sudah merubah Domain atau alamat situs saya ini,
yang pada awalnya memkai Blogspot, saya rubah menjadi www.kedz-a7x.com

oke___  jika ada yang ingin memberi saya masukan
sobat bisa menyampaikannya melalui kolom komentar di bawah postingan ini ya sob___

Yupz__

Saya Ucapkan banyak terimakasih, telah mendukung saya selama ini,
dan dukunglah selalu BLOGGER Indonesia ya teman teaman.



Bye___ sampai ketemu lagi di postingan saya berikutnya teman teman___ ^_^
See U___ ^_^



Previous Post
Next Post

2 comments:


  1. I like the helpful information you supply for your articles. I'll bookmark your blog and take a look at again here frequently. I am somewhat certain I will be told many new stuff proper right here! Good luck for the following! sign in hotmail

    ReplyDelete

Please give your comments.
Leave Your Impressions Here, Because Your Comments are very valuable to me, in managing this Web site.
thank you