Cara Memasang Intro Video Di Channel Youtube

Cara mudah Pasang Video Intro di Channel Youtube
Memasang Intro video pada Channel Yotube itu sebenernya sangatlah mudah untuk dilakukan.
karena sudah di setting sedemikian rupa oleh pihak youtube, agar mempermudah para youtuber berkreasi di channel mereka masing masing.
Tapi mungkin masih ada sebagian dari sobat yang masih bingung atau tidak tau bagaimana cara pasang video intro di channel youtube.

maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menulis atau memposting cara atau tutorialnya pada blog atau situs saya ini,
Sebelum saya membuat postingan ini, sayapun sudah mempraktekannya pada channel yotube saya sendiri,
dan baillah mari simak baik baik & ikuti cara saya memasang intro video pada Channel
Youtube saya

Pertama Sobat buka Youtube pada tab baru di browser sobat atau klik youtube
Jika sudah, Lalu Klik "Channel Saya", seperti gambar yang saya beri tanda warna biru di bawah ini;

Klik Gambar Untuk Memberpesar Tampilan Gambar
Maka youtube akan membawa sobat ke channel sobat,
Lalu sobat klik Tab pada halaman pilihan Youtube "Untuk Pengunjung baru"
Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini,

Klik Gambar Untuk Memberpesar Tampilan Gambar
Selanjutnya sobat akan Berada pada tab "Untuk pengunjung baru" pada gambar di bawah yang saya beri tanda warna biru dan angka satu (1), lalu sobat pilih atau klik pada Tab "+ Cuplikan channel" yang saya beri tanda Angka Dua (2) lihat gambar di bawah ini

Klik Gambar Untuk Memberpesar Tampilan Gambar
Maka akan tampil beberapa video yang sudah sobat Upload sebelumnya,
jika belum tersedia video atau pilihan untuk memilih video Intro Channel Sobat, 
Sobat harus upload video sobat terlebih dahulu ke akun atau channel youtube sobat.
jika sudah, sobat pilih saja video sobat yang ingin sobat jadikan untuk Intro di channel sobat,
Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya;

  
Klik Gambar Untuk Memberpesar Tampilan Gambar
jika sobat sudah selesai memilih video yang ingin di jadikan sebagai video intro channel sobat,
Klik simpan, dan lihat hasilnya akan seperti gambar di bawah ini

Klik Gambar Untuk Memberpesar Tampilan Gambar
Dengan begitu selesailah sobat memasang Video Intro Di Channel Youtube sobat,
sangat mudah kan__?

sobatpun bisa lihat hasil dari Tutorial Pasang Video Intro Di Channel Yotube yang sudah saya buat sebelumya, Contoh Video yang saya jadikan di Channel Youtube saya
Lihat Video di bawah sini,




jika ingin melihat Tampilan Video Intro di Channel saya, Sobat bisa lihat dengan klik Link di bawah ini;
↡↡↡↡↡↡↡



Itulah Tutorial yang saya buat, Tentang bagaimana cara pasang video intro di channel youtube.
Begitu mudah & simple kan___?

Semoga Artikel atau Postingan saya Bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat semua___
Saya ucapkan Terimakasih Sudah berkenan membaca postingan atau artikel saya ini

Semoga Membantu__    ^_^


Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. bang di chanel saya tidak ada tab pengunjung baru, gimana nih bang

    ReplyDelete

Please give your comments.
Leave Your Impressions Here, Because Your Comments are very valuable to me, in managing this Web site.
thank you